kado ulang tahun buat pacar
Selamat datang di AIBARASHOP karikatur. Dapatkan kado unik berupa drawing keren untuk hadiah ultah, ataupun kado surprise untuk sahabat, ibu, ayah, keluarga, pacar atau boss anda. Bisa juga untuk persembahan seminar, kado kenangan atau hal hal yang mengesankan. dapatkan bonus menarik hanya untuk hari ini saja! Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Dan Terimakasih banyak bagi yang sudah pesan. Kami mohon maaf bila pelayanan kami kurang memuaskan. Bila ada kritik dan saran yang bersifat konstruktif dan membangun, silahkan kirim di bagian testymonial.

Contact Us - AibaraShop :

Telp : 0856 4934 4404 (Adit)
Whass App Only : 089629066890 (Rizqy)
Pin BB : contact us

Rabu, 20 Februari 2013

Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Unik Dan Romantis

hadiah ulang tahun untuk pacar

Ulang tahun atau hari perayaan kelahiran adalah suatu moment yang special untuk setiap orang yang sedang merayakan ulang tahunnya. Moment indah tersebut tentunya akan selalu di kenang oleh seorang yang merayakannya, di hari special tersebut tentu saja akan banyak kejutan dan hadiah hadiah yang di berikan oleh sahabat, pacar, orang tua dan orang orang lainnya. Buat anda yang memiliki pacar, maka anda harus memilih hadiahulang tahun untuk pacar yang tepat, sehingga hadiah yang di berikan akan sangat berkesan dan tidak akan terlupakan.

Memilih hadiah ulang tahun memang sedikit gampang gampang susah, terlebih memilihkan hadiah ulang tahun untuk pacar. Untuk anda yang sedang mencari hadiah ulang tahun untuk pacar jangan bingung, di sini akan member saran saran tentang hadiah yang di berikan untuk pacar anda. kesan romantis, tentu saja harus ada pada hadiah ulang tahun untuk pacar yang akan anda berikan kepada pacar tercinta, karena sesuatu yang romantis terkadang dapat sedikit memberikan efek kehangatan dalam sebuah hadiah. Nah untuk anda yang sedang bingung mencari hadiah ulang tahun, berikut ini adalah beberapa saran tentang hadiah yang dapat di berikan kepada pacar yang anda cintai.

Hadiah untuk pacar wanita

Jika anda adalah seorang laki laki yng ingin memberikan hadiah untuk pacar anda, maka memang sedikit lebih mudah untuk mencarinya. Seorang wanita tentunya akan sangat senang dan bahagia sekali ketika mendapatkan sesuatu yang sweet, romantis sekalipun wanita tersebut sedikit tomboy. Untuk hadiah tepat untuk wanita yang akan di berikan di hari ulang tahunnya, maka anda dapat menyimak beberapa pilihan berikut ini, dan anda dapat menirunya.

Bunga dan sobekan kertas

Hadiah ulang tahun untuk pacar yang satu ini di jamin romantis sekali, meskipun hanya dengan bunga dan sobekan kertas namun ini dapat berkesan dimata seorang wanita. Caranya, pilihlah bunga yang paling ia sukai, jika pacar anda tidak menyukai bunga pilih saja mawar merah atau bunga lili. Berikan juga selembar kertas yang bertuliskan perasaan anda terhadap pacar anda, tuliskan betapa berharganya sosoknya di mata anda, dan sobek kertas tersebut menjadi beberapa bagian. Setelah hadiahnya siap letakan di depan pintu rumah atau pintu kamarnya pada pagi hari, ketika ia terbangun tentu saja ia akan sangat merasa bahagia sekali dan merasa begitu special. Jangan sampai lupa yah pilih bunga yang harum, atau dapat di semprot sedikit saja minyak wangi sehingga bunga tersebut akan menjadi sesuatu yang special untuk dia.

Coklat dan puisi

Untuk seorang wanita coklat adalah salah satu sahabat terbaik yang selalu menemani di saat sedih, patah hati maupun ketika ia  merasa senang. Coklat adalah makanan yang memiliki rasa yang manis dan rasa manis tersebut dapat melambangkan betapa manisnya perasaan anda terhadap pacar anda. anda dapat memberikan hadiah ulang tahun coklat, yah meskipun cukup biasa namun ana dapat melengkapinya dengan memberikan puisi. Buatlah puisis indah yang and abuat sendiri, dan berikan puisi tersebut dengan coklat yang  telah siapakan.

Perhiasan

Untuk hadiah yang satu ini memang membutuhkan uang yang tidak sedikit, karena tidak mungkin anda akan memberikan hadiah perhiasan imitasi karena itu hal yang memalukan. Pilihlah perhiasan yang ia sukai, misalnya cincin, kalung atau jenis perhiasan lainnya. Hadiah ulang tahun untuk pacar yang satu ini memang tampak lebih special jika di lihat dari harganya, pilihlah perhiasan yang snagat cocok untuk pacar anda dan berikanlah di hari bahagianya tepatnya di hari ulang tahunnya.

Boneka

Memang tidak semua wanita menyukai boneka, namun jika anda memiliki pacar yang menyukai boneka maka anda dapat membeli boneka untuk di jadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar anda. piihlah boneka yang ia sukai, jika dana mencukupi pilihlah boneka yang berukuran sedikit besar karena para wanita biasanya sangat menyukai boneka yang berukuran besar untuk menemani tidurnya. Jangan lupa, bungkus dengan rapih dan lucu jadi boneka yang anda pilih akan lebih tampak special lagi.

Hadiah ulang tahun untuk pacar pria

Memilih hadiah ulang tahun untuk pacar pria memang sedikit sulit, anda harus mengetahui sosoknya. Seorang pria biasanya menyukai hal hal berguna untuknya, namun terlepas hadiah yang anda berikan istimewa atau tidak tentunya di depan pacar anda hadiah tersebut akan sangat special karena seorang pria yang mencintai pacarnya maka apapun  yang di berikan akan sangat di hargai. Nah untuk anda yang ingin mencari hadiah ulangtahun untuk pacar anda, anda dapat memilih beberapa saran hadiah ulang tahun berikut ini.

Jam tangan

Seorang pria sangat menyukai assesoris berupa jam tangan, dan tentunya dengan memberikan jam tangan tersebut dapat mengingatkan anda selalu terlebih ketika anda memiliki janji dengannya. Pilih jenis jam tangan yang modelnya di sukai oleh pacar anda, dan pilihlah yang harganya sedikit mahal yah kan hanya setahun sekali jadi gak ada salahnya donk memberikan yang terbaik. Nah pilih jam tangan yang sesuai dan jam tangan yang sedikit vermerek.

Jaket

Pria juga sangat menyukai menggunakan jaket, terlebih jika ia mengendarai motor. Pilihlah model jaket yang keren untuk hadiah ulang tahun pacar anda, pilih dengan warna yang sesuai yang di sukai oleh pacar anda, dan pastinya dengan menggunakan jaket tersebut pacar anda tidak hanya akan tampak semakin keren tetapi juga akan terlindungi dari panas dan dinginnya hujan.

Gatget

Pria sangat menyukai hal hal yang berbau bau elektronik seperti gatget, jadi anda dapat memberikan gatget yang menurut anda pas untuk pacar anda. gak perlu mahal dech, yang penting anda dapat memberikan gatget yang dapat bermanfaat untuk pacar anda.

Nah tadi adalah beberapa saran untuk hadiah hadiah yang dapat di berikan kepada pacar anda di hari ulang tahunnya. Anda dapat memilih salah satu di atara saran tersebut atau anda juga dapat memilih hadiah ulang tahun untuk pacar yang unik, yang tidak akan terlupakan dan pastinya special.

Karikatur untuk hadiah ulang tahun

hadiah ulang tahun untuk pacar
Nah anda juga dapat memilih hadiah ulang tahun yang lebih special lagi yang tentunya sangat berkesan dan tidak akan telupakan oleh pacar anda. karikatur, yah karikatur adalah salah satu karya seni yang menarik meskipun karikatur sedikit lebih sederhana kesannya. Karikatur dapat memberikan kesan unik, special, romantis dan lainnya yang pasti karikatur dapat di jadikan sebagai hadiah yang paling pas untuk hadiah ulang tahun untuk pacar. Untuk mendapatkannya, anda dapat memesannya di sini dengan memberikan foto yang akan di abadikan dalam sebuah karikatur. Jadi buat anda yang sedang mencari hadiah ulang tahun untuk pacar anda, baik pria maupun wanita maka anda dapat memilih karikatur unik.
JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun

Artikel Terkait:

kado pernikahanJUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana R ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun



Labels

toko hadiah ulang tahun, jasa karikatur online, jasa lukis karikatur, foto karikatur online, kado ulang tahun perkimpoian, jasa karikatur jakarta, kado ultah perkimpoian, jasa gambar karikatur, jasa karikatur digital, foto kartun online, jasa bikin karikatur, jasa buat karikatur, hadiah ultah perkimpoian, kado ulang tahun online, jasa karikatur kaskusjasa pembuat karikatur, jasa karikatur bandung, Contact us: 281-705-7096, (281) 705 7096, 281-705-7096, jasa membuat karikatur, jasa lukisan karikatur, contoh kado ultah, harga jasa karikaturjasa karikatur, jasa karikatur, jasa pembuatan karikatur, jasa karikatur murah,  JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun
INGIN MEMBELI KADO KARIKATUR?
HUBUNGI SAUDARI AIDA DI
+6285749455510


PENTING !
KIRIMKAN FOTO DENGAN KUALITAS TERBAIK!


Order Sekarang Juga!
harga jasa karikatur

©2012 toko hadiah ulang tahun paling unik is powered by Blogger - Template designed by Kumpulan Mutiara Kalimat Bijak