kado ulang tahun buat pacar
Selamat datang di AIBARASHOP karikatur. Dapatkan kado unik berupa drawing keren untuk hadiah ultah, ataupun kado surprise untuk sahabat, ibu, ayah, keluarga, pacar atau boss anda. Bisa juga untuk persembahan seminar, kado kenangan atau hal hal yang mengesankan. dapatkan bonus menarik hanya untuk hari ini saja! Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Dan Terimakasih banyak bagi yang sudah pesan. Kami mohon maaf bila pelayanan kami kurang memuaskan. Bila ada kritik dan saran yang bersifat konstruktif dan membangun, silahkan kirim di bagian testymonial.

Contact Us - AibaraShop :

Telp : 0856 4934 4404(Adit)
No HP : 0856 4934 4404 (adit)
Pin BB : 7515E89F (adit)

jasa karikatur online - kado hadiah ulang tahun


jangan lupa tekan ctrl+D

* toko online ini khusus menjual kari katur unik; 
bagi yang ingin memberikan oleh oleh kerajinan tangan, untuk acara seminar, hadiah untuk pacar, atau koleksi persahabatanpajangan , dll

BERIKAN KADO SPECIAL BERUPA 

KARIKATUR UNIK

kado ulang tahun buat pacar
Seminar: comunication Skill Training 
DI STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)


karikatur online
Seminar: Pembicara Annis
DI STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)
karikatur online
DOSEN di Salah satu Kampus
DI STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)

jasa karikaturkado ultah

Sedikit foto karya

kado ulang tahun hadiah ulang tahun

Sedikit foto karya


kado anniversary  kado unik


Sedikit foto karya


karikatur wajah  kado pernikahan


Sedikit foto karya


jual kado unik hadiah ulang tahunjual kado unik hadiah ulang tahun

Sedikit foto karya





ORDER SEKARANG JUGA 
Tanya2 ke ane gan


0856 4934 4404  (ADIT)
0857 4945 5510 (AIDA)

ukuran kertas dengan sketch, paling kecil adalah A4, 

*JUGA MENERIMA ORDERAN DENGAN KERTAS A3 
*JUGA MENERIMA ORDERAN DENGAN KERTAS A2 
*JUGA MENERIMA ORDERAN DENGAN KERTAS A1 
jual kado unik hadiah ulang tahun

BISA MENGGUNAKAN REKBER!

langsung tanya aja 

0857 4945 5510



Jasa Pembuatan Karikatur

Hallo kawan, bila kamu sedang mencari jasa karikatur sebagai dokumentasi kegiatan seminar, atau mungkin kamu pengen persembahkan untuk boss kamu? atau bisa buat kado orang tua dan orang yang kamu sayangi. Kamu tidak perlu bingung memilih kado yang tepat. Kamu bisa saja memilih kado semisal jam, baju, jaket, gadget, atau hal2 umum lainnya. tapi puaskah kamu dengan kado yang terkesan umum itu?

Sebagai referensi, kami menjual kado karikatur yang lucu. Kami mengerjakan, sesuai kualitas dari harga yang kamu pilih. Bila kamu sangat puas dengan hasil yang kami buat, kamu bisa memberikan sekedar ucapan terimakasih atau testymonial. Bila ada hal hal yang kurang berkenan, kamu bisa sampaikan kepada kami.

Sebagai alat untuk mempermudah komunikasi, kamu bisa menghubungi by ke nomor nomor yang telah tertera. atau, kamu bisa mengunjungi lapak kami di KASKUS, di tab kanan web ini. kamu juga bisa menghubungi sist aida, via messages facebook atau mau berkenalan, dengan add facebooknya sist aida yang sudah disediakan linknya di sidebar blog ini.

Karikatur online- Agar lebih mengetahui seperti apa karya karya yang telah kami buat. kamu bisa melihat beberapa pilihan galeri yang kami sediakan. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat galeri yang kami miliki.

Karikatur Manual Black & White

Karikatur Manual Warna

Karikatur Digital

Drawing teknik berkualitas


Gimana karikatur online karya kita? semua gambar kami kerjakan dengan manual. walaupun kamu pesan yang digital, tapi tetap pengerjaannya untuk karikaturnya tetap dengan teknik menggambar karikatur manual. Jadi, lebih keren! dan buat kamu yang tertarik bisa deh buat kado ulang tahun atau sebuah kenangan untuk orang specialmu. kado unik karikatur online ini, selain sebagai hadiah ulang tahun atau kado ultah, juga bisa kamu jadikan kado pernikahan untuk teman atau sahabat kamu.

Tak jarang ada juga yang memesan karikatur ini sebagai kado untuk pacar atau kado buat pacar, kado untuk pria dan bahkan juga bisa buat kado anniversary. mengapa? karena memang karya ini sangat flexible dalam pemilihan deskripsi thema dan kalian bisa request tema custom sesuai keinginan kalian.

Oia, kami beritahukan agar membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu yah, sebelum order kado ulang tahun unik karikatur aibarashop ini sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar atau hadiah untuk pacar dan semacamnya... karena SDM kita terbatas, dan permintaan pelanggan yang mungkin tidak bisa kita penuhi semua, jadi jasa karikatur atau karikatur wajah ini kami batasin untuk jumlah pemesanan karikatur online di tiap minggunya dan waktu pembuatannya juga kita sesuaikan dengan jadwal dan banyaknya list antrian. Jadi harap disesuaikan tanggalnya yah...



Oke, bagi yang berminat, kami tunggu yah orderannya :)

JANGAN LUPA SHARE YAH ^_^



JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun
toko hadiah ulang tahun, jasa karikatur online, jasa lukis karikatur, foto karikatur online, kado ulang tahun perkimpoian, jasa karikatur jakarta, kado ultah perkimpoian, jasa gambar karikatur, jasa karikatur digital, foto kartun online, jasa bikin karikatur, jasa buat karikatur, hadiah ultah perkimpoian, kado ulang tahun online, jasa karikatur kaskusjasa pembuat karikatur, jasa karikatur bandung, Contact us: 281-705-7096, (281) 705 7096, 281-705-7096, jasa membuat karikatur, jasa lukisan karikatur, contoh kado ultah, harga jasa karikaturjasa karikatur, jasa karikatur, jasa pembuatan karikatur, jasa karikatur murah,  JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun
INGIN MEMBELI KADO KARIKATUR?
HUBUNGI SAUDARI AIDA DI
+6285749455510


PENTING !
KIRIMKAN FOTO DENGAN KUALITAS TERBAIK!


Order Sekarang Juga!
harga jasa karikatur

©2012 toko hadiah ulang tahun paling unik is powered by Blogger - Template designed by Kumpulan Mutiara Kalimat Bijak