kado ulang tahun buat pacar
Selamat datang di AIBARASHOP karikatur. Dapatkan kado unik berupa drawing keren untuk hadiah ultah, ataupun kado surprise untuk sahabat, ibu, ayah, keluarga, pacar atau boss anda. Bisa juga untuk persembahan seminar, kado kenangan atau hal hal yang mengesankan. dapatkan bonus menarik hanya untuk hari ini saja! Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Dan Terimakasih banyak bagi yang sudah pesan. Kami mohon maaf bila pelayanan kami kurang memuaskan. Bila ada kritik dan saran yang bersifat konstruktif dan membangun, silahkan kirim di bagian testymonial.

Contact Us - AibaraShop :

Telp : 0856 4934 4404 (Adit)
Whass App Only : 089629066890 (Rizqy)
Pin BB : contact us

Kamis, 17 Januari 2013

Jual hadiah ulang tahun - kado unik karikatur

Jual hadiah ulang tahun - kado unik karikatur

Jual hadiah ulang tahun - kado unik karikatur
   Bila anda memiliki pasangan yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun. kira kira kado apa yang cocok untuk dia? berikut saya ulas sedikit referensi hadiah ulang tahun  buat pacar anda.

Memberikan kado ulang tahun terindah adalah yang diinginkan bagi seorang pasangan yang ingin membahagiakan pasangannya. di hari special, tentu harus memberikan kado yans secial untuk kekasih anda.

Contoh kado ulang tahun buat pacar- Terkadang kita kesulitan memilih kado atau hadiah hanya karena kita tidak tahu apa yang benar benar diinginkan oleh pasangan kita. Kadang kita terlalu takut atau berpikir apabila kado yang diberikan tidak sesuai dan tidak disukai. sebelum saya memberikan contoh kado buat kekasih anda, simaklah beberapa tips memilih kado berikut ini.

Tips memilih kado - ini adalah tahap pertama anda dalam memberikan kado, anda sebaiknya memiliki pertimbangan awal atau pilih2 kado yang cocok sebelum meberikan kado. Terkadang pasangan kita merasa biasa saja walau ia tidak suka, atau dia akan surprise "wow, makasih sayang" .. tentu mana yang anda harapkan? akankah lebih baik jika pemberian kado anda disambut romantis oleh pasangan anda dengan wajah yang bahagia dan senyum yang tulus menandakan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anda? 

Tips 1 - Kenali lebih dalam
 ini adalah tips wajib dan setiap orang pasti mengetahui hal ini. bila anda masih baru bahkan baru kenalan, sebaiknya anda coba tanya ke teman temannya, atau kalau bisa tanya langsung apa kesukaannya. tetapi bila anda tanya langsung menurutku ini kurang romantis. anda bisa memastikannyadengan media online jika ia selalu update. jika tidak tidak ada cara lain selain bertanya secara diam diam atau mengamati.

Bagi anda yang sudah menjalin hubungan cukup lama, anda tidak usah khawatir. anda bisa mengira ngira apa hadiah terbaik untuknya yang belum pernah ia miingi. ingat jangan berikan seseuatu yang ia sudah miliki. kecuali jika barang yang ia miliki sudah terlihat rusak.

Tips 2 - Atur budget

bagi sebagian orang, budget bukanlah suatu masalah.. kadang ada yang memberikan kado sebuah rumah, mobil, gadget dan semacamnya. tapi bila anda belum bekerja atau masih nebeng orang tua. masalah budget ini penting agar anda tidak kebingungan. anda harus bijak, walaupun anda mencintainya tidak perlu semua jiwa raga anda korbankan untuknya. ikirkan juga keadaan diri sendiri terutama keadaan orang tua. tetapi bila anda tidak ada masalah dengan budget anda juga harus teliti memilaih kado. 

mengapa harus teliti? ya karena saat saya belajar ilmu ekonomi, manusia itu ada marginal utiliti atau tingkat kepuasan. walaupun dia diberikan mobil, atau diajak rekreasi dan diberi bunga secara surprise. bisa jadi tingkat kepuasan apalagi seorang wanita lebih memilih surprise yang romantis tapi mengena di hati. anda bisa saja hanya memberikan sebuah kado kariaktur tetai lucu dan membuat hati berbunga dan bahagia daripada anda memberikan cincin emas misalnya. jadi pikirkan secara bijak mengenai budget anda, kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, karena uang hanyalah alat atau media untuk memilih kebahagiaan.

saya rasa dua tips ini cukup mewakili. selanjutnya saya berikan beberapa contoh kado ulang tahun yang saya ketahui.

Contoh kado ulang tahun untuk pacar wanita

Apakah anda memiliki pasangan atau istri yang sebentar lagi akan ulang tahun? persiapkan kado apa yang cocok untuk pacar anda. berikut ada beberapa contoh kado yang mungkin cocok untuk pacar wanita atau istri anda.

1. Kosmetik. Beberapa atau kebanyakan wanita selalu ingin tampil percaya diri dengan tampil memesona dan cantik. bagi anda yang memiliki pasangan yang bersih dan teratur. anda bisa memberikan kado berupa kosmetik yang terbaik. tidak perlu semua produk kecantikan kamu hadiahkan. mungkin kamu bisa memberkan lipstik, bedak atau peralatan kosmetik yang ia belum miliki.

2. Boneka. Wanita mana yang tidak suka boneka? tetapi bila anda memiliki pasangan yang agak tomboy, mungkin kado ini belum cocok anda berikan ke pasangan anda. 
3. dompet. Wanita biasanya menaruh beberapa di dompet dengan teratur. berikanlah ia dompet yang lebih besar ukurannya. bila anda mengetahui pasangan anda sering membawa gadget dan berantakan. anda bisa membelikanya dompet organizer yang bisa untuk membawa beberapa kebutuhan penting seperti hp, tablet mini, credit car, coin, dan hal hal penting semacamnya.
4. Baju. biasanya baju ini agak sulit bagi wanita, karena anda harus mengetahui selera. selain baju anda juga bisa memilihkan jaket yang bisa lebih universal. pilihlah jaket yang sesuai atau modis dengan tampilan pasangan anda. jangan asal asalan

   Mungkin sampai disini saja artikel dari saya mengenai kado. akan saya bahas di artikel selanjutnya. Oia, bila anda berminat membelikan kado, cobalah kado unik dari saya berupa kariaktur dengan menghubungi saudari aida fitri di 0857 4945 5510
JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun

Artikel Terkait:

kado pernikahanJUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana R ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun



Labels

toko hadiah ulang tahun, jasa karikatur online, jasa lukis karikatur, foto karikatur online, kado ulang tahun perkimpoian, jasa karikatur jakarta, kado ultah perkimpoian, jasa gambar karikatur, jasa karikatur digital, foto kartun online, jasa bikin karikatur, jasa buat karikatur, hadiah ultah perkimpoian, kado ulang tahun online, jasa karikatur kaskusjasa pembuat karikatur, jasa karikatur bandung, Contact us: 281-705-7096, (281) 705 7096, 281-705-7096, jasa membuat karikatur, jasa lukisan karikatur, contoh kado ultah, harga jasa karikaturjasa karikatur, jasa karikatur, jasa pembuatan karikatur, jasa karikatur murah,  JUAL KADO UNIK HADIAH ULANG TAHUN UNTUK PACAR, BUAT PRIA & CEWEK HUB: 0857 4945 5510 Jual kado pernikahan, perkawinan Rating: 5 Reviewer: Aida Fitriana Rahma ItemReviewed: toko hadiah ulang tahun
INGIN MEMBELI KADO KARIKATUR?
HUBUNGI SAUDARI AIDA DI
+6285749455510


PENTING !
KIRIMKAN FOTO DENGAN KUALITAS TERBAIK!


Order Sekarang Juga!
harga jasa karikatur

©2012 toko hadiah ulang tahun paling unik is powered by Blogger - Template designed by Kumpulan Mutiara Kalimat Bijak